Menu

Selasa, 28 Desember 2021

Bahagia

Pagi ini rasa berdebar di dalam hati saat mau mengingatkan Om Jay tentang permohonan kata pengantar pada buku solo saya. Sedikit bingung, dan gundah, apakah sopan atau tidak untuk mengingatkan kembali pada beliau. Dengan keberanian dan menggunakan bahasa yang sopan karena takut membuat Om Jay marah... Saya coba mengingatkan kembali.

Selang beberapa waktu tidak saya pegang gawai saya, sibuk dengan rutinitas saat libur untuk membuat sarapan dan santap bersama sambil duduk dipinggir kolam yang airnya bening dan jernih. Selesai sarapan.. saya masuk ke dalam rumah dan coba membaca informasi yang ada pada gawai saya....

Alhamdulillah... Saya mendapati kiriman kata pengantar dari om Jay.... Bahagia sekali rasa di hati membaca kata pengantar dari om Jay.. Seperti gayung bersambut.., keinginan tercapai.. Alhamdulillah pembaca naskah buku saya yang pertama mengerti maksud judul dan arti buku saya...

Berharap semoga buku solo saya segera terbit dan segera mendapatkan sertifikat dari pelatihan belajar menulis bersama Om Jay. Terima kasih om Jay atas kesempatan dapat mengikuti pelatihan ini.

1 komentar: