Menu

Rabu, 29 Desember 2021

Kesan Pertama Begitu Goda

Masya Allah... Tertegun seketika saat membuka chat wa di gawai kesayangan.. ada chat dari Cing Ato. Memang sedari pagi saya chat dengan memberanikan diri meminta dibuatkan cover buku pada Cing Ato. Alhamdulillah.. berkat aura kebaikan Cing Ato mau membantu saya.
Beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk dikirimkan pada Cing Ato melalui chat wa sudah saya siapkan dan segera saya kirimkan. Dengan sangat sabar dan tidak memasang target kapan selesai, saya menunggu kapan Cing Ato punya waktu membuatnya.

Siang menjelang sore Cing Ato meminta saya untuk mengirimkan sinopsis melalui wa. Sembari menunggu, saya bersantai sejenak sambil memandangi langit yang mulai gelap karena mau turun hujan. Terdengar azan waktu Ashar, masih saya nikmati suasana ini.

Tak lama berselang waktu, sang suami datang, mengabarkan bahwa cover buku saya yang dibuat oleh tangan dingin Cing Ato sungguh keren... Segera saya beranjak dan melihat gambar cover buku tersebut. Masya Allah.. rasa tak dapat berkata kata kagum dengan hasil karya dari Cing Ato.

Beribu rasa terima kasih saya haturkan pada Cing Ato atas karya cantiknya. Alhamdulillah ya Allah atas nikmat yang telah Engkau anugerah kan kepada hamba. Berkat kelembutan hati dan kemampuan Cing Ato membuat kesempurnaan pada buku solo saya. Semoga buku solo ini dapat memberikan manfaat bagi semua orang......
Dengan sampul buku yang keren, dapat memberikan kesan pertama begitu goda.
Terima kasih Cing Ato atas kebaikannya...

12 komentar:

  1. Balasan
    1. He..he... Jadi malu... Ibu bisa ya..., Makasih ibu

      Hapus
  2. Alhamdulillah. Belajar menylis telah menemui takdirnya menjadi buku yang sempurna dengan sampul yang menawan. Berbagai kemudahan datang silih berganti atas usaha yang dijalani dengan sunghuh-sunghuh dan niat baik. Selamat ya Bu Susan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Terimakasih atas segalanya ibu..., Semoga kedepannya Susan jadi lebih baik lagi...

      Hapus
  3. Balasan
    1. Alhamdulillah Gusti terimakasih ya... Yok kita semangat terus menulis ya

      Hapus
  4. https://www.kompasiana.com/wijayalabs/61cc33b49bdc407ec0155742/gawai-aksara

    BalasHapus