Menu

Jumat, 18 Februari 2022

February

Feb.... Ingin kah kamu dengarkan cerita saya hari ini..?
Saya merasa hari ini menyelinap perasaan bahagia yang tak bisa  diungkapkan
Entah tanpa tahu... Rasanya bahagiaaaa saja

Dengar kabar... Bingkisan kecil saya sudah sampai pada seorang baik hati yang berjiwa besar
Senang di hati atas keberhasilan diri dapat mengukir nama dalam aksara penuh makna..
Berkat bantuan banyak pihak... 
Nyata .. sungguh nyata, buku solo saya telah temui taqdirnya .. dan sampai di suatu kota

Oh nyata.. buku saya telah sampai di tangan orang hebat..
Bahagia sekali rasanya..
Walau membuat buku dengan tujuan awal yang sederhana.. agar nama saya terukir di depan cover sampul buku... 
Alhamdulillah.... sudah tercipta menjadi nyata..

Ini dia buku solo pertama  ..
Ini karya buku solo kedua ..
Amazing... sungguh suatu keajaiban yang tak pernah terbayangkan di usia sekarang ini, dalam waktu sebulan dapat membuat dua buku solo. 
Alhamdulillah seiring waktu sejak mengikuti pelatihan belajar menulis bersama PGRI, saya bergabung bersama penulis lainnya membuat buku antalogi. Dengan perasaan bahagia saya mengumpulkan setiap naskah yang diinginkan kurator sesuai tema yang disepakati. Syukurlah ini buku antologi karya bersama kawan-kawan penulis dalam belajar menulis bersama PGRI.

Tetap selalu berterima kasih pada semua pihak yang telah membuat mimpi menjadi nyata. Bahagiaaa.... rasa hati ini....
Dengan penuh cinta jalani hari dengan menatap masa depan yang cerah, dan berusaha melupakan pecutan rantai besi yang pernah mendera. 

Ya Allah.. terimakasih atas segala nya...
Karena dengan segalanya dapat tercipta segalanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar