Menu

Senin, 04 Oktober 2021

Cerpen : Putaran Waktu

Hari ini Aku merasa waktu begitu cepat berlalu, berusaha aku mengingat waktu yang telah aku lewati sepanjang hidupku. Ternyata tak ada sedikitpun waktu itu akan kembali lagi dan mengulang lagi semua apa yang telah aku alami. Semua berlalu bagai desir angin di tepi pantai yang ombaknya bergemuruh memecah karang. Begitu juga dengan diriku yang semakin hari tanpa aku sadari usiaku semakin bertambah dan kesempatanku untuk hidup semakin berkurang. Ya Allah kemana hendak ku sandar biduk perahu yang telah di jalani selama bertahun-tahun.
Begitu kompleks masalah itu yang telah aku alami, baik itu masalah dalam keluarga, masalah di sekolah, masalah hidup di masyarakat, masalah kedekatanku pada yang Maha kuasa, masalah anak, bahkan masalah dengan suami semuanya terbungkus rapi tanpa ada yang tahu masalah itu.
 Aku adalah seorang artis yang pandai bermain peran, saat sebentar menangis saat sebentar tertawa tersenyum lebar menyapa tanpa ada yang tahu cerita yang kualami. Ku tegarkan tubuh besar tinggiku, kumanis kan pesona wajah indahku, aku sopan kan tutur bahasa perkataanku ku hiasi semuanya dengan hal-hal fatamorgana dari kenyataan hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar